Momentum Peringati HUT Kuansing ke 23, Masnur ; Kantor Bupati Juga Di Dandani 

Momentum Peringati HUT Kuansing ke 23, Masnur ; Kantor Bupati Juga Di Dandani 

Kuansing- Menyambut momentum Hari Jadi Kabupaten Kuantan Singingi ke 23, yang jatuh pada 12 Oktober 2022 ini, tidak hanya sejumlah rangkaian kegiatan yang dilakukan. Sejumlah kantor pemerintah juga di dandani, seperti yang dilakukan Dinas PMPTSP Naker Kuansing sejak beberapa hari lalu.

Berdasarkan pantauan juru tulis, sebagian ruangan di rias menggunakan balon aneka warna. Tak pelak, hal ini pun mendapat apresiasi dari Plt Bupati Drs H Suhardiman Amby, Ak MM. Klimaks nya, Dinas Pimpinan Mardansyah ini meraih predikat Dinas Kategori Paling Inovatif dan penghargaan di terima usai Upacara HUT Kuansing yang berlangsung Rabu pagi.

Tak ingin ketinggalan, Sekretariat Daerah tempat berkantornya Plt Bupati Drs H Suhardiman Amby dan jajaran, juga mengambil langkah cepat.

Terlihat sejak Rabu pagi, sejumlah pintu utama dan loby serta tangga menuju ruang kerja Plt Bupati, juga dihiasi ornamen balon yang di dominasi warna putih kombinasi kuning dan hitam.

Di sudut ruang juga di sediakan pojok swafoto dengan latar HUT 23 Kuansing. Tak ayal, berdasarkan pantauan sejumlah ASN dan tenaga honorer serta sejumlah tamu, memanfaatkan hal itu untuk berswafoto.

PLT Kabag Umum, Drs Masnur Judin yang dihubungi wartawan, menyebutkan jika hal ini hanya untuk memberikan nuansa baru di lingkungan kerja, serta sebagai bentuk partisipasi memeriahkan  Hari Jadi Kabupaten Kuantan Singingi ke 23, tegas Masnur yang juga mantan Camat Benai itu.

Tak urung, hiasan yang mengejutkan itu mendapatkan apresiasi dari tamu dan ASN serta honorer yang bertugas di kantor itu.

Ini hal yang baru bang,kami sangat senang ada perubahan dan kemajuan yang berkala di kantor ini, ucap RM salah seorang staf yang tak mau disebutkan jadi dirinya, Pokoknya top


Berita Lainnya

Index
Galeri